Posted on

Rute dan Harga Kereta Api Komuter Sulam

Perjalanan Surabaya ke Lamongan atau sebaliknya telah dipermudah dengan menggunakan komuter yang nyaman. Meskipun masing-masing tujuan melayani dua kali perjalanan, namun sangat membantu untuk Anda yang bekerja di Surabaya dan bertempat tinggal di Lamongan atau sebaliknya. Untuk mengetahui rute dan harga terbaru dari kereta api komuter Sulam, yuk simak penjelasan berikut ini.

Info Lengkap Kereta Api Komuter Sulam

  1. Rute

Pada perjalanan kereta api komuter Sulam akan melewati beberapa stasiun. Berangkat dari stasiun Pasar Turi kemudian akan melewati Tandes, Kandangan, Benowo, Cerme, Duduk dan statisiun terakhir yaitu Lamongan. Rute ini juga akan dilewati ketika kereta berangkat dari Lamongan menuju Surabaya. Anda yang berada pada daerah-daerah tersebut dapat memanfaatkan moda transportasi ini dengan nyaman.

  1. Harga

Kereta api komuter Sulam dibanderol dengan harga tiket Rp. 5.000,-. Tarif ini berlaku barik dari Surabaya ke Lamongan ataupun sebaliknya. Untuk mendapatkan tiketnya Anda dapat langsung membelinya melalui petugas tiket yang ada setiap stasiun tersebut. Untuk keberangkatan dari Surabaya yaitu jam 04.35 dan 16.40 WIB. Sedangkan dari Lamongan yaitu jam 06.15 dan 18.10 WIB.