Posted on

Jeruk Siam Dan Manfaatnya Yang Besar

 

Jeruk siam merupakan salah satu jenis jeruk yang sudah sangat umum untuk dikonsumsi. Banyak jeruk siam yang bisa anda temukan di berbagai tempat. Jeruk siam merupakan jeruk yang bisa anda temukan sehari hari baik di pasar atau juga pedagang buah. Jeruk siam memilih rasa yang teramat manis sehingga akan sangat cocok untuk segala suasana yang atau acara. Jeruk siam memang terlihat seperti jeruk jeruk lain yang bisa anda temukan di pasar, namun tidak semuanya bisa anda sebuah sebagai jeruk siam karena tentunya mempunyai ciri ciri yang khas dan tidak semua jeruk memiliki ciri yang sama.

 

Saat ini banyak sekali jeruk yang memang sudah hadir di pasar, namun anda bisa memilih jeruk siam sebagai salah satu jeruk pilihan untuk keluarga anda. Jeruk ini memiliki ciri kha dengan warna yang hijau kekuningan, jadi warna dominan dari jeruk ini adalah hijau. Kulitnya lebih tipis dan punya ketebalannya hanya 2,5 milimiter. Anda bisa mengenali jeruk siam dengan melihat bahwa pori porinya yang jauh lebih rapat daripada jeruk lainnya. Selain itu anda bisa juga melihat berat jeruknya yang hanya mencapau 275 gram perjeruknya. Anda bisa melihat bentuk buahnya yang bulat dan dengan ujung bundar yang kecil. Jeruk siam salah satu jeruk yang mudah untuk dikenali.

 

Untuk tekstur dagingnya, buah jeruk siam mempunyai bulir jeruk yang sangat lembut dan bisa anda bandingkan bahwa jeruk lain tentu akan mempunyai built yang lebih kasar. Untuk jeruk siam bisa anda gunakan untuk segala kepentingan. Jeruk siam bisa anda nikmati begitu saja, bisa anda makan bersama dengan jenis kue kue atau sebagai hiasan, dan bisa juga anda peras untuk menjadikannya minuman. Jeruk siam bisa menjadi pilihan anda sebagai buah dengan banyak kandungan vitamin yang bisa anda hidangkan untuk seluruh keluarga anda. Rasanya sangat manis dan bisa untuk segala suasana yang pastinya akan semakin membuat senang seluruh keluarga anda. Selamat mencoba.