Posted on

Cara Menghilangkan Hitam di Pinggir Bibir dengan Buah-Buahan

Beberapa wanita dan pria memiliki warna pinggiran hitam di bibir mereka. Warna bibir yang menghitam ini, terutama pada wanita akan sangat mengganggu. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan warna hitam di pinggir bibir, baik dengan menggunakan bahan kimia maupun bahan alami. Salah satunya adalah dengan menggunakan buah-buahan. Berikut cara menghilangkan hitam di pinggir bibir.

Cara Menghilangkan Hitam di Pinggir Bibir

  1. Buah Lemon

Kandungan vitamin C yang ada pada buah lemon diketahui mampu mengembalikan warna alami bibir. Cara menggunakannya yaitu campurkan perasan satu buah lemon, 2 sendok makan air mendidih dan 2 sendok makan madu. Selanjutnya aplikasikan ke bibir sebagai masker selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Gunakan secara teratur hingga warna bibir kembali seperti semula.

  1. Buah Bit

Buah bit memiliki warna pekat ungu yang alami ini diketahui mampu membersihkan dan mencerahkan bibir. Hal ini karena buah bit diketahui memiliki kandungan bahan alami yang mampu mencerahkan bibir. Anda dapat mengaplikasikan jus buah bit pada bibir sebagai masker dan gunakan secara teratur.